Rabu, 15 Oktober 2014

GEMBIRALOKA ZOO (GL ZOO) - JOGJA (28 MEI 2014)

Kesini karna satu alasan sebenarnya yaitu ingin melihat PINGUIN!! baca-baca info katanya Pinguin -pinguin baru saja didatangkan dari singapura, ada 6 pinguin yang didatangkan ke kebun binatang di jogja ini. Saya suka dengan pinguin, lucu apalagi ketika lihat mereka berjalan... >.<
 Masuk sini di hari week-end, saya kira tiket 20.000/orang ternyata kena 25.000/orang >.< berasa loh ngeluarin nya...hihihi..dari pintu masuk sudah disuguhi patung pinguin untuk berfoto..
Begitu masuk pintu gerbang sudah tidak sabar untuk menjelajahi dalamnya ...dan saya menjelajahi mulai dari sebelah kiri terlebih dahulu...:)
disambut manusia patung...

Setelah menjelajahi dari mulai orang utan, lalu berbagai jenis hewan sampai ke area ular-ular, kura-kura akhirnya saya menemukan tempat si pinguin berada.... tapi sayang mereka berada dalam kaca seperti ini...:( sudah begitu mereka semua diam saja tertidur, ada yang tidak tidur tapi tetap diam saja ditempat, tak bergerak.. haizz

Beginilah penampakan mereka dalam kandang berkaca :(
Meski Dikaca sudah tertulis "Dilarang menggunakan Flash ketika mengambil foto/ No Flash" tapi tetap saja banyak para pengunjung yang memakai flash :( *saya bingung sebenarnya orang-orang itu orang indonesia atau bukan sehingga tidak bisa membaca tulisan tersebut, prihatin*

Karna si pinguin tak bergerak-gerak, tak lama saya berada disitu lalu saya  melanjutkan perjalanan untuk melihat binatang lainnya..

Disediakan makanan rusa disebelah kandang luar, ditulis yang mau kasih makan bayar 1000 rupiah, tapi banyak yang memberi makan tapi tidak membayar :p
Beruang yang gendut dibanding beruang di ragunan :p ya iya harga tiket masuk aja beda jauh, hihihi...
Kuda Nil ... mulutnya besar bangetttt...
Berkeliling di GL Zoo ini berakhir dengan kunjungan terakhir kuda nil, panas terik ketika itu sehingga lumayan keringet bercucuran. Tapi tenang, disini ada toko-toko kecil yang jualan minuman jika kita haus sehabis berjalan-jalan... untuk mengisi perut alias makan, tersedia warung di area luar sebelum kita masuk kesini... untuk rasa 6/10...

To be continued...in another journey..

Tidak ada komentar: