Kamis, 20 November 2014

PANTAI MATRAS - SUNGAILIAT BANGKA

Special thanks to cece Silvia Sen sudah mau menemani explore siang bolong ke beberapa pantai di sungailiat ini ^^ menjemput dari pangkal pinang sampe sungailiat pada tanggal 25 Agustus 2014.. cece silvia yang saya kenal melalui couchsurfing bangka ini emang baik banget... Akhirnya setelah 2 hari sibuk dengan pernikahan sepupu saya di bangka, saya bisa jalan-jalan juga dengan teman baru saya ini :p

Setelah meminta izin dengan mama saya, saya pun dibonceng sama ce silvi sekitar jam 11an, ce silvi membawa saya mengunjungi pantai-pantai di Sungailiat sebelum akhirnya menuju kota Pangkal Pinang. Dan sampailah kami di pantai pertama terdekat yaitu pantai matras ini. Kami berdua lalu panas-panasan bertongsis ria di siang hari dimana matahari lagi pas di tengah-tengah... sesuatu banget pokoknya.. pantai yang sepi karena hari biasa (tak ada penjaganya jadi gratis deh masuk...mungkin berlaku kena bayar jika weekend tiba), sepertinya orang-orang lokal sibuk bekerja disini, hihihi...jadilah seperti pantai pribadi ...just me and cece silvia...:D

Berikut foto-foto yang berhasil saya jeprat jepret...




hanya sebuah pohon mati yang nampak unik dimata saya :p

kepiting-kepiting kecil banyak banget di pantai ini...mereka berwarna putih dan hampir tertutup pasir , mungkin yang bulat-bulat itu telurkah? karna banyak sekali diantara lobang-lobang tersebut...

Pantai Matras ini hampir mirip dengan tanjung tinggi, belitung karna banyak batu-batu besar...

ini bukan pakai tongsis, tapi pakai timer dan kamera ditaruh di batu kecil , haha...



Setelah berkali-kali gagal bertongsis akhirnya dapat juga foto yang bagus, hahaha...maklum hanya ada kami berdua, mau minta tolong sama siapa coba? itupun kami harus menaiki batu yang besar agar bisa mendapatkan view batu-batu belakang. :p beruntung banget loh dengan adanya tongsis ini... :))

See you in next beach... :D

Tidak ada komentar: